Tertipu Opini Publik


Sesungguhnya orang-orang yang kita kira muslim yang mati dan berjuang di palestina belum tentu mereka muslim, karena warga negara palestina itu ada juga non muslimnya, ada juga nasraninya, bahkan ada juga orang yahudinya, dan mereka banyak yang berfaham komunis.

Sebaliknya mereka yang mati di israel bisa jadi mereka itu muslim, atau bisa jadi sebaliknya bahwa rakyat palestina yang berjuang untuk negerinya itu adalah beragama nasrani atau yahudi.

Kebanyakan dari kita tertipu opini publik, apalagi terkena masakan dan provokasi atas dasar membela agama.

Bagaimanapun, perang adalah tidak memanusiakan manusia, agama apapun akan selalu menolak itu.
Anda yang pandai, lihatlah kedalam atas dasar apakah mereka berperang.. Saya meyakininya bukan karena berebutan Tuhan, hanya karena kepentingan pribadi dan golongan saja yang menyatu kedalam sebuah ego yang terorganisir kedalam suatu wadah organisasi atau negara.. masalahnya EGO itu ada pada setiap diri manusia,

Jadi untuk berjihad ke palestina, saya rasa malah jauh dari makna jihad itu sendiri, karena jihad itu untuk memerangi EGO yang ada pada setiap DIRI.

Keep peace  and Love for all the people no matter what their religion and class. thats  mean rohmatan lil-alamain

Tukang Nulis : R003! 4lf!4n W0eht4r [newrobix@gmail.com] ~ Tekno-Cileungsi

Penulis memiliki hobi mengutak-atik perangkat jaringan dan system infrastruktur.. dan tulas-tulis pada sebuah blog ini yang tujuannya supaya bisa menambah teman dan bertukar informasi.

:: ! ::

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Tertipu Opini Publik"

Posting Komentar